Info Spesifikasi dan Harga Berbagai Jenis Laptop Terbaru | Review Kelebihan dan Kekurangan Laptop

[NEWS] Samsung Galaxy S5 Sport Siap Dipasarkan Bulan Depan



Penggemar kebugaran mungkin memiliki alasan untuk mendaftar dengan Sprint segera. Saat ini, tiga operator mengumumkan akan menawarkan gadger berorientasi kesehatan Samsung Galaxy S5 Sport eksklusif mulai 25 Juli, 24 pembayaran bulanan sebesar $ 27. S5 Sport adalah versi yang disesuaikan dengan S5 AT & T Active, dengan tekstur yang sedikit berbeda untuk pegangan yang lebih baik dan perubahan kecil untuk tombol fisik di bagian depan.
Sprint dibundel paket Fit Live untuk mengatur Sport terpisah, dan juga diberdayakan dengan jaringan Spark baru. Fit Live memberi konsumen 12 bulan MapMyFitness MVP berlangganan secara gratis, membuka konten premium seperti coaching audio, rencana pelatihan dan pelacakan hidup. Selain itu, Android 4.4.2 Sport bertenaga membawa Snapdragon prosesor yang sama 2,5 GHz quad-core, (1920 x 1080-pixel) layar 5.1-inch dan 2.800-mAh baterai sebagai Aktif. Hal ini juga memenuhi standar IP67 untuk air dan tahan debu. Karena Sport adalah Spark-Active, Anda dapat mengharapkan kecepatan lebih baik 4G pada jaringan LTE ditingkatkan Sprint. Sprint juga mengatakan Live Platform Fit akan tersedia pada semua smartphone Android baru dirilis pada tahun 2014.

S5 pemilik Sport juga akan menikmati langganan account premium Spotify 6 bulan, jika mereka mendaftar di framily rencana perusahaan. Pelanggan yang telah mendaftar untuk carrier dalam 3 bulan terakhir juga memenuhi syarat. Ini akan memberikan Anda akses ke Workout playlist Spotify untuk meningkatkan latihan Anda.

Mereka yang membeli S5 Sport akan mendapatkan diskon $ 50 sekitar 600ribu untuk Samsung Gear Fit, gelang pendamping yang melacak gerakan Anda dan aktivitas untuk membantu Anda mencapai tujuan kebugaran. Smartphone ini akan tersedia di Cherry Red dan Electric Blue Color.

Sprint sebelumnya meluncurkan versi eksklusif dari HTC One M8, yang tampil dengan mendongkrak suara kinerja berkat speaker Harman / Kardon dan kesepakatan dengan Spotify. Sprint telah tercipta untuk kinerja 4G mengerikan, karena pembawa datang terakhir pada kami showdown NYC 4G. Akankah menonjolkan pada gadget kebugaran trendi dan tambahan cukup untuk merayu pelanggan baru?

[NEWS] Samsung Galaxy S5 Sport Siap Dipasarkan Bulan Depan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Cerative Studios