Info Spesifikasi dan Harga Berbagai Jenis Laptop Terbaru | Review Kelebihan dan Kekurangan Laptop

[NEWS] ups, Versi Android L Berikutnya Dibocorkan Google

Google bersiap-siap untuk membuat beberapa pengumuman besar pada konferensi I / O pengembang 'besok, tapi dalam kegembiraan, raksasa teknologi mungkin telah tergelincir. Menanggapi entri dalam edisi Chromium tracker, seorang pekerja Google memasang screenshot yang terlihat berbeda dari versi yang ada dari perangkat lunak sekarang, dan memberikan kita petunjuk sekilas pada apa yang menjadi desain Android berikutnya.

Screenshot tersebut pertama kali ditemukan oleh redditor Doopl, yang menunjukkan ikon L di sudut kiri atas yang tampaknya untuk mengkonfirmasi bahwa versi berikutnya dari Android berikutnya akan diberi nama dessert yang dimulai dengan huruf tersebut. Kebanyakan spekulasi nama sistem baru disebut Android Lollipop, meskipun kami juga menyukai calon nama lain yang hangat-dikabarkan "Moonshine."

Selain itu, sistem baru juga didukung tampilan datar hampir seperti iOS 7. Lebih dari gradien cahaya pada navigasi dan status bar dari KitKat.; Android baru akan memiliki notifikasi bar transparan, sesuai dengan screenshot itu.

Sebuah ikon lonceng di silang di sebelah kanan juga mengisyaratkan ada ikon Mute baru atau Do Not Disturb fitur yang bisa membiarkan Anda memblokir pemberitahuan dan panggilan untuk periode waktu.

Di latar belakang, jendela Chrome tampaknya mengambang bukan berjalan pada layar penuh, yang jives dengan desain datar keseluruhan dan bisa menunjukkan tata letak kartu yang baru, seperti dicatat oleh Otoritas Android.

Chromium Issues Tracker mencatat kumpulan masalah dengan versi beta browser Chrome dan ditandai oleh penguji. Masalah tersebut sejak itu telah dilaunching, memberikan bobot lebih pada kemungkinan screenshot ini benar-benar menjadi Android 5.0.

Dalam sebuah wawancara dengan Bloomberg Businessweek yang diterbitkan hari ini, Direktur Google Android Sundar Pichai menegaskan bahwa versi berikutnya dari sistem operasi akan terungkap pada acara I / O yang akan datang
. Kami akan membawa Anda berita dari luar konferensi di San Francisco, jadi nantikna sajaa :))

[NEWS] ups, Versi Android L Berikutnya Dibocorkan Google Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Cerative Studios