Info Spesifikasi dan Harga Berbagai Jenis Laptop Terbaru | Review Kelebihan dan Kekurangan Laptop

Harga, Spesifikasi dan Review: Acer Aspire One 725

Review Acer Aspire One 725
Acer Aspire One 725
Berikut ini Informasi harga dan Spesifikasi dari Acer Aspire One 725, Sebuah netbook dari Acer yang dirilis dengan harga cukup murah. Versi Dos dari laptop ini dibandrol dengan harga Rp 2.600.000, Sedangkan harga  versi dengan Os, yaitu Windows 8 , Sekitar 3 jutaan lebih sedikit.  Cukup Murah bukan? O iya, saya juga sudah membuat list laptop murah yang berkualitas, Acer Aspire One 725 ini belum saya masukkan. Bukan karena kurang berkualitas, hanya saja waktu list itu saya buat, ini laptop belum saya bikin reviewnya.
Kembali ke bahasan kita kali ini. Apa saja kelebihan dari Acer Aspire One 725 ini?  Netbook ini dipersenjatai dengan sebuah porofesor dari AMD, yaitu AMD C-60 CPU , terintegrasi dengan sebuah kartu grafis AMD Radeon HD 6290 dengan layar HD.
AMD C-60 sendiri termasuk dalam category low end CPU, dual core dengan kecepatan 1Ghz. Namun kecepatan dari prosesor ini bisa ditingkatkan hingga 1.3 Ghz karena adanya fitur  Tubo core yang tertanam didalamnya.  Kelebihan lain dari prosesor ini yaitu hemat daya, dan juga tidak mudah panas . Prosesor ini terintegrasi dengan Kartu grafis AMD RADEON HD 6290  yang relative powerful. Kartu grafis ini menawarkan 80 Shader dan prosesor video 3 UVD. Dilihat dari kemampuanya, AMD radeon Hd 6290 ini bisa disejajarkan dengan Nvidia ION graphic Solutions.

SO, apa saja yang bisa anda kerjakan dengan Acer Aspire One 725 ini?
Netbook ini cocok bagi mahasisws, pelajar ataupun siapa saja yang butuh laptop untuk aktivitas komputasi sehari- hari. Kegiatan dokumen, surfing Internet , chatting, Skyping bisa dijalankan dengan lancar dan kecepatannya pun maksimal. Kemampuan dari laptop ini sudah melebihi ekspetasi sebagian besar orang akan sebuah netbook 11 Inch. Setidaknya itu yang saya tangkap dari beberapa review pengguna netbook ini.  Sedangkan untuk memainkan game 3D, pada dasarnya netbok merk apapun memang tidak dimaksudkan untuk menjalankan game 3D. Meskipun begitu, dengan kemampuan grafisnya yang powerful, beberapa game ringan juga bisa dijalankan .
O iya, untuk fitur Multimedia juga lumayan lengkap, tidak perlu saya paparkan, Lansung saja silahkan simak spesifikasi lengkap dari Acer Aspire One 725 di bawah ini:
Platform
Netbook
Processor Type
AMD Dual Core Processor
Processor Onboard
AMD Dual-Core Processor C-70 (1.0 GHz, Cache 1MB)
Memori Standar
2 GB DDR3
Video Type
AMD Radeon™ HD 6290
Display Size
11.6" HD
Display Technology
CineCrystal LED
Audio Type
Integrated
Speakers Type
Integrated
Hard Drive Type
320 GB Serial ATA 5400 RPM
Networking
Fast Ethernet
Network Speed
10 / 100 Mbps
Wireless Network Type
Integrated
Wireless Network Protocol
IEEE 802.11b, IEEE 802.11g, IEEE 802.11n
Keyboard Type
Standard Keyboard
Input Device Type
Touch Pad
O/S Provided
Microsoft Windows 8 64 bit
Power Supply
External AC Adapter
Berat
1.38 kg
Garansi
1-year Limited Warranty by Authorized Distributor


 Dan berikut ini videonya          :


Demikian tadi Harga Spesifikasi dan Review dari Acer Aspire One 725. Semoga bermanfaat.

Harga, Spesifikasi dan Review: Acer Aspire One 725 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: heri