Info Spesifikasi dan Harga Berbagai Jenis Laptop Terbaru | Review Kelebihan dan Kekurangan Laptop

[NEWS] Microsoft Surface Pro 3 : Super Ringan, Super Tipis, Super Lebar

Microsoft Surface Pro 3

Pernah mendengar pepatah, "Coba dan coba lagi sampai Anda berhasil"? Microsoft melakukan hal itu sebagai perusahaan mengumumkan Surface Pro 3. Ini menandai ketiga kalinya Microsoft mencoba untuk membuat celah di pasar tablet yang kompetitif, Surface Pro 3 adalah hibrida laptop-tablet terlebar, teringan, dan tertipis.

Lebih dari menjadi saingan iPad, Microsoft memposisikan tablet baru sebagai laptop convertible, yang memungkinkan pengguna untuk menikmati produktivitas PC dan portabilitas dan kenyamanan sebuah perangkat mobile. Surface Pro 3 memiliki fitur layar 12 inci, beratnya hanya £ 1,76, dan memiliki profil 0,36 inci.

Keyboard cover,  sementara itu, dapat dilampirkan magnetis ke layar tablet. Hal ini juga lebih fleksibel daripada pendahulunya, yang memungkinkan pengguna untuk posisi tablet di setiap sudut. Ada juga stylus, yang Microsoft lebih suka sebut "pena," yang menjamin mulus, menulis tanpa gangguan pada layar.

Tablet ini juga didukung prosesor Intel Core i3, 64GB memori, dan RAM 4GB.

Microsoft Surface Pro 3 yang tersedia untuk pre-order mulai dari $ 799 sekitar 9,5 juta jika dikurskan ke rupiah. Jika ditambah dengan keyboard cover, yang mengubah perangkat menjadi hibrida laptop-tablet, harga dimulai pada $ 129,99 atau sekitar 15,3 juta rupiah. Bagaimana? anda tertarik membeli?

[NEWS] Microsoft Surface Pro 3 : Super Ringan, Super Tipis, Super Lebar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Cerative Studios