Info Spesifikasi dan Harga Berbagai Jenis Laptop Terbaru | Review Kelebihan dan Kekurangan Laptop

Review, Harga, dan Spesifikasi Laptop Asus U38

Selamat malam laptop mania, malam ini kita akan berbagi informasi yang cukup detail salah satu varian asus yaitu laptop asus U38, mulai dari speknya, kelebihan dan kekurangan, serta harganya. Untuk urusan laptop asus memang tidak perlu diragukan lagi. Asus punya ratusan tipe dan spesifikasi laptop dengan rentang harga yang bervariasi, mulai dari yang murah diangka 2 jutaan hingga puluhan juta. Salah satu laptop asus premium dengan harga yang lumayan mahal adalah asus U38 Touch. Seperti namanya, laptop ini bisa anda operasikan melalui layar sentuh 13,3 inchi yang sangat menarik. Berikut spesifikasi dan harga dari asus U38.

review, harga, dan sepesifikasi Laptop Asus U38

Laptop Berprosesor Quad-Core Terbaru

Di dalam tubuh Asus U38 Touch dibenamkan prosesor Quad-Qore terbaru yang menyajikan duet maut kinerja prosesor dengan grafis AMD Radeon HD yang ciamik. Selain itu Asus U38 touch punya sistem operasi terbaru dari windows yaitu windows 8. Laptop premium ini cocok untuk berbagai aktivitas dengan load dan kebutuhan kinerja bagus mulai dari mengerjakan pekerjaan kantor, desain grafis, main musik, hingga main game favorit. Anda tidak akan merasa tersendat ketika membuka banyak aplikasi dalam waktu yang bersamaan.

Touch Screen Panel IPS Full HD

Lapotop Asus U38 Touch tampil cantik dengan layar sentuh panel IPS Full High Definition dengan resolusi 1920 x 1080. Layar sentuh capacitive nan responsive. Anda tidak perlu lagi membawa mouse atau memainkan touchpad. Panel IPS yang dimiliknya menyajikan tampilan gambar yang tajan dan jernih dengan warna terbaik sehingga anda dapat melihat dengan jelas hingga ke detail gambar yang paling kecil. Teknologi layar sentuh yang dimiliknya memerikan anda kemudahan dalam bernavigasi, menjelajahi setiap sudut windows 8. Ukuran fisik laptop ini tergolong tipis. Body laptop terbuat dari bahan aluminium yang membuatnya terlihat elegan dan modern, cocok buat anda eksekutif muda. Bentuk fisiknya juga memudahkan untuk dibawa kemana-mana.

Fitur-Fitur dalam Laptop Asus U38 Touch

Harga laptop U38 yang anda bayar akan diganti dengan berbagai fitur menarik seperti
  • Sistem operasi windows 8
  • Prosesor terbaru Quad-Core
  • Layar 13,3 inchi touchscreen
  • Fitur Instan On
  • Sonic Master
  • Ice Power
  • Backlit Keyboard

Harga Laptop Asus U38 Touch

Model Asus U38N Touch
OS Windows 8
Memory 4 GB
Harddisk 500 GB HDD
Koneksi USB 3.0, Bluetooth
Harga Rp.9.100.000
Nominal angka yang tertera di atas masih mungkin berubah tergantung tempat dan lokasi pembelian. Harga laptop asus U38 touch ini memang cukup mahal dan itu menjadi kekurangan tersendiri dari U38 touch. Akan tetapi harga tersebut masih pantas jika kita menilik lagi kualitas hardware, sistem operas, graphic, dan juga tampilannya. Anda tertari membelinya? Silahkan kunjungi toko atau outlet laptop favorit anda. Ayo bagi anda yang ingin tahu harga lapotop asus di bulan april 2014.

Review, Harga, dan Spesifikasi Laptop Asus U38 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin Rent Kahoot