Info Spesifikasi dan Harga Berbagai Jenis Laptop Terbaru | Review Kelebihan dan Kekurangan Laptop

Spesifikasi berikut Harga Laptop Asus Vivo Tab

Tahukah anda berapa harga asus vivo tab yang dijual di pasar Indonesia? Anda jangan kaget harganya tergolong cukup mahal untuk kantong orang indonesia. Range harga terendah ada di 7 jutaa-an dan tertinggi ada di 10 juta-an. Apa yang sebenarnya menyebabkan harganya begitu mahal? Ternyata Asus VivoTab punya banyak kelebihan jika dibandingkan dengan laptop merk lain dengan harga yang tidak jauh berbeda. Salah satunya ia punya daya jelajah cepat ketika surfing di internet. VivoTab juga punya kemampuan komputasi yang tinggi yang memudahkan anda menjalankan berbagai program yang berat sekalipun. Selengkapnya simak uraian spesifikasi Asus VivoTab series berikut:

asus vivo tab series

Tampilan Tipis Ringan nan Elegan

VivoTab series dari asus memiliki bentuk fisik yang sangat tipis. Beratnya ada yang hanya sekitar 500 gram. Dengan finishing lapisan aluminium yang cantik membuatnya tampak elegan dan canggih. Siapa coba yang tidak merasa PD dan bangga ketika meilikinya. Ketipisan laptop ini bermacam-macam vivotab ada seri yang paling tipis hanya setebal 8,3 mm.

Layar Canggih

Di Asus VivoTab series adaya gn namanya Corning Fit Glass. Teknologi ini sebagai pengganti pelindung layar (screen protector). Jadi layar VivoTab tetep tahan gores dan benturan meski tidak dipasang screen protector. Bahkan kinerja dari Corning Fit ini lebih baik dari kinerja screen protector pada umumnya.

Panel Display

Asus VivoTab hadir dengan Panel Layar Super PS+ yang punya beberapa kelebihan dibanding panel layar IPS yang biasa. Layar ini bisa memberikan pandangan layar yang lebih luas hingga 178o. Layar Asus VivoTab dilengkapi dengan teknologi TruVivid yang menjadikan warna pada layar lebih nyata, terang, dan tajam baik ketika dipakai di berbagai tempat dengan pencahayaan yang berbeda. Nikmati pengalaman nonton film atau bermain game yang lebih nyata menggunakan VivoTab ini.

Kamera 8 MegaPixel

Harga asus vivotab yang anda bayar semakin terasa tidak sia-sia dengan adanya kamera 8MP dengan sensor CMOS, diafragma f2.2. yang disusun dari lensa 5 elemen. Gambar yang dihasilkan luar tajam dan jernih. Nikmati juga kualitas video HD yang bisa anda gunakan untuk merekam momen-momen terbaik keluarga.

Harga Laptop Asus VivoTab

Seris asus vivotab punya beberapa model yang berbeda dengan harga masing-masing berikut lengkapnya.
Model VivoTab Spesifikasi Harga
VivoTab Smart ME400CL Windows 8, Intel Atom Z2760 Dual-Core 1,8 GHz, Layar 10,1 inchi IPS Soda Lime Glass, RAM 2 GB, Kapasitas 64 GB, Wi-Fi Rp.7.450 000
VivoTab TF600TG Windows 8, Quad-Core ARM cortex A9 1,8 GHz, Layar 10,1 inchi IPS Soda Lime Glass, RAM 2 GB, Kapasitas 64 GB, Wi-Fi Rp.9.100.000
VivoTab TF8 10 C Windows RT, Q, Layar 11,6 inchi IPS Corning Fit Glass, RAM 2 GB, Kapasitas 64 GB, Wi-Fi Rp.10.800 000

Spesifikasi berikut Harga Laptop Asus Vivo Tab Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin Rent Kahoot