Info Spesifikasi dan Harga Berbagai Jenis Laptop Terbaru | Review Kelebihan dan Kekurangan Laptop

ASUS ZenBook NX500 Eyes-On: Tampilan 4K penuh warna yang mengesankan

Pada Computex 2014, pameran high-res display yang sedang dalam perdebatan hangat, dengan peserta merk Gigabyte hingga MSI dan Intel memamerkan laptop dengan layar lebih tinggi dari HD. ASUS 15.6-inch ZenBook NX500 laptop adalah salah satu yang terbaik yang kami lihat, terima kasih tidak hanya untuk layar 4K nya tetapi untuk warna sangat bersemangat. Kami memiliki kesempatan untuk menghabiskan beberapa menit dengan NX500 dan tertiup pergi oleh gambar brilian pada layar. 

Dari luar, NX500 terlihat seperti Notebook Asus N series sebelumnya, dengan aluminium berwarna perak desain yang menarik, beraksen oleh titik-titik hitam konsentris speaker 'di kedua sisi keyboard. Dengan 0,74 inci, laptop ini relatif tipis dan berat 4.85-pound yang tampaknya wajar mengingat ukuran dan kekayaan komponen tinggi.


ZenBook NX500 dibungkus dengan Core i7 CPU, grafis Nvidia GTX 850m, RAM hingga 16GB dan SSD tunggal atau ganda dengan kapasitas hingga 512GB. Laptop memmpunyai array penuh port, termasuk tiga koneksi USB, SD card reader, HDMI dan DisplayPort keluar.

Namun, Anda tidak akan membeli NX500 untuk penampilan atau kinerjanya. Anda "akan membelinya karena dari hati terpikat dengan layar 4K, yang mampu menampilkan 100 persen dari gamut warna NTSC, yang juga 146 persen dari keseluruhan sRGB. Kami baru-baru ini mulai melakukan tes warna pada semua perangkat yang masuk ke lab kami dan banyak notebook hampir tidak dapat memecahkan 70 persen sRGB, jadi ini adalah dua kali lebih baik.

Gamut warna dan resolusi layar dari samping, ZenBook NX500 memiliki tampilan yang paling bersemangat yang pernah kami lihat pada notebook. Warna seperti hijau dengan handuk atau merah dan kuning di tumpukan buah tampak nyata seolah-olah mereka duduk di meja di depan kami.

ASUS menempatkan dua NX500s bersebelahan dengan satu di kiri menampilkan 100 persen dari gamut NTSC dan satu di sebelah kanan yang telah dimodifikasi untuk menggunakan ruang warna yang lebih kecil. Gambar buah pada layar sebelah kanan muncul begitu diredam bahwa stroberi tampak sedikit ungu, tapi srawberry di sebelah kiri adalah merah tua.

ASUS ZenBook NX500 akan dirilis akhir tahun ini. Semoga kita berkesempatan membeli satu yaa :D
diterjemahkan dari laptopmag.com

ASUS ZenBook NX500 Eyes-On: Tampilan 4K penuh warna yang mengesankan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Cerative Studios