Info Spesifikasi dan Harga Berbagai Jenis Laptop Terbaru | Review Kelebihan dan Kekurangan Laptop

Merk Laptop terbaik 2014

Ketika pembaca bertanya kepada kami (dan mereka sering melakukan ini), "Apa laptop yang harus saya beli?", Sebagian besar bertanya, "nama merek yang harus saya cari?" Itu pertanyaan yang sulit untuk dijawab, karena ada begitu banyak faktor untuk pertimbangkan. Jawaban atas semua pertanyaan ini penting, terutama karena perusahaan bereksperimen lebih dengan hibrida laptop-tablet. Itu sebabnya setiap tahun, merek laptop terbesar di pasar bersaing satu sama lain dalam pertempuran untuk mengakhiri semua pertempuran, dengan tujuan akhir untuk memberitahu Anda perusahaan mana layak anda beri uang (beli produknya red.) dengan susah payah. Nih cek pointnya :

merk laptop terbagus

Jelaskan? jadi apakah laptop anda termasuk laptop terbaik? berikut ini kami sajikan ulasan tiga besar merk laptop terbaik 2014 :) selamaaaaat :D

1. Apple
Selama lima tahun berturut-turut yang luar biasa, Apple telah membuktikan sekali lagi bahwa ia masih merupakan standar emas pembuat laptop. Perusahaan Cupertino California ini, memenangkan empat dari delapan kategori langsung, dan terikat untuk pertama dalam dua lainnya. Sebuah nilai sempurna dalam Ulasan kategori hampir tidak pernah terdengar, namun Apple berhasil melakukannya dengan mudah. Dukungan Teknologi yang hampir sempurna, seperti desain laptop, keyboard dan display. Perangkat lunak preloaded berguna dan intuitif belum ditambah komponen lain. Dengan asumsi Anda dapat membayar harga tiap laptop Apple, laptop Apple adalah merk terbaik saat ini.

2. Lenovo
Laptop Lenovo menempat posisi kedua empat tahun berturut-turut. Tidak hanya karena merek ini menawarkan sejumlah besar notebook dengan berbagai harga, tapi dukungan teknis perusahaan adalah top-notch, seperti keyboard dan touchpad. Kami juga terkesan dengan hibrida laptop-tablet Lenovo dan kinerja benchmark.

3. ASUS
Menguntit persis di belakang Lenovo, ASUS hanya membutuhkan satu poin untuk mendapat perak :D (posisi ke dua). Tetapi perusahaan ini memegang perunggu untuk dua tahun berturut-turut, berkat inovasi, dukungan teknis yang solid dan desain laptop yang ramping. Kualitas ASUS 'audio bukan yang terbaik, tetapi merek ini secara konsisten mendapatkan skor tinjauan bagus.

diterjemahkan dari http://blog.laptopmag.com/best-worst-laptop-brands-2014/3

Merk Laptop terbaik 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Cerative Studios