Info Spesifikasi dan Harga Berbagai Jenis Laptop Terbaru | Review Kelebihan dan Kekurangan Laptop

Apple iPad Air 2: Fitur Terbaik

Rumor telah berhembus selama berminggu-minggu sampai sekarang petunjuk tentang generasi iPad Air muncul. Kemarin kami mendapat beberapa konfirmasi ketika Apple sedang sengaja membocorkan buku petunjuk untuk iOS 8.1, yang menampilkan gambar dari iPad baru, secara tidak sengaja mengkonfirmasi namanya - iPad Air 2. Saat ini, Apple resmi memulai debut iPad Air 2, yang menampilkan desain bahkan lebih ramping , prosesor baru dan sejumlah fitur desain industri chic. Berikut adalah fitur teratas iPad 2 Air baru sejauh ini:

Desain Ramping
Sementara ini iPad Air 2 mempertahankan ukuran layar 9,7 inci yang asli, iPad ini memiliki beberapa perubahan yakni desain ramping yang membuat model tipis baru dan lebih ringan. iPad Air 2 hanya 6.1mm tebalnya, yang berarti 18 persen lebih tipis daripada iPad Air yang asli. Untuk menampilkan ini dalam perspektif selama presentasi Phil Schiller, menumpuk dua Apple iPad Air 2s satu sama lain untuk membuat lebar asli iPad Air.

Apple juga mengumumkan bahwa iPad Air 2 akan tersedia dalam pilihan warna baru yang diperkenalkan dengan iPhone 5S - abu-abu, perak dan emas yang terkenal.

Lebih Kuat, Kamera Lebih Baik

Sebagai rumor yang disarankan, iPad Air 2 ini didukung oleh prosesor baru A8X, yang merupakan versi update dari chip A8 yang ditemukan di iPhone 6 dan 6 Plus. Apple mengatakan pada acara tersebut bahwa chip A8X memiliki generasi kedua, 64-bit arsitektur dengan 3 miliar transistor, yang akan meningkatkan kinerja sebesar 40 persen. Perusahaan juga mengklaim CPU akan meningkatkan daya tahan baterai, mengklaim 10 jam daya tahan. Prosesor A8X juga memiliki coprocesor M8 yang melacak gerakan dan elevasi. Di dalam, Apple menambahkan 802.11ac dengan MIMO untuk Wi-Fi yang lebih baik, lebih cepat.

iPad Air 2 juga dilengkapi kamera 8MP iSight baru yang mampu menembak panorama 43mp dan video 1080p HD. Hal ini juga telah diperbarui dengan fitur kamera seperti Timelapse dan Slo-Mo, untuk mengambil video gerak lambat. Apel memamerkan kekuatan kamera baru iPad Air 2 ini, menampilkan banyak foto kualitas luar biasa pada acara hari ini. Pengembang dari Pixelmator dan Replay, foto dan video editing apps, juga naik ke atas panggung untuk memamerkan seberapa banyak kontrol kreatif kombinasi kamera baru dan hardware iPad Air 2 dapat memberikan.

Tampilan Anti-reflektif

Apple menciptakan layar dilaminasi untuk iPad 2 Air, optik terikat LCD, kaca dan sensor sentuh untuk menghilangkan celah udara. Apple telah menambahkan lapisan anti-reflektif untuk layar iPad Air 2, membuatnya 56 persen lebih reflektif dibanding layar asli. Apple mengklaim ini adalah reflektif tablet paling di pasar.

apple Pay

iPad Air 2 akan Apple didukung Pay, bisa dibilang fitur yang paling diantisipasi dari iOS 8 ketika pertama kali diumumkan pada bulan September. Sementara iPad 2 Air tidak akan memiliki teknologi NFC ditemukan di iPhone 6 dan 6 Plus, yang memungkinkan Anda untuk melakukan pembayaran contactless di pengecer yang berpartisipasi, versi tablet dari fitur tersebut akan bekerja untuk pembelian online. Apple telah mendaftar lebih dari 500 bank untuk berpartisipasi dalam Apple pay sejak diumumkan.

TouchID

TouchID akhirnya mendukung sebuah tablet Apple iPad Air 2, ring baja di sekitar tombol home pada tablet. Ini akan bekerja dengan cara yang sama seperti TouchID bekerja pada iPhone, dan Anda akan dapat menggunakan TouchID untuk mengaktifkan Apple Pay, tapi hanya untuk pembelian online - tidak pembelian toko ritel.

IPad Air 2 akan mulai dari $ 499 (sekitar 6juta rupiah bila dikurskan) untuk 16GB, Wi-Fi-satunya model, dan $ 629 (sekitar 7,6 juta rupiah bila dikurskan ) untuk 16GB, Model seluler Wi-Fi +. sudah Preorders mulai kemarin tanggal 17 Oktober.

Apple iPad Air 2: Fitur Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anisa Anastia

0 komentar:

Post a Comment