Info Spesifikasi dan Harga Berbagai Jenis Laptop Terbaru | Review Kelebihan dan Kekurangan Laptop

Acer mengumumkan laptop Aspire E baru dan yang pertama dengan Intel Core i3 Chromebook

Warna-warni Acer Aspire E dengan harga murah :)


Pada peluncurannya bulan April lalu, Acer telah mengkonfirmasi berbagai laptop Aspire E baru dengan prosesor Intel Core i3. Laptop Aspire E baru akan memenuhi permintaan masyarakat pada laptop murah sekaligus menawarkan berbagai pilihan warna. Acer telah mengkonfirmasi laptop ukuran 15,6 , 14 - dan ukuran 11.6in akan mulai dikirim bulan ini dengan harga di bawah £ 300.

Acer mengatakan : "Seri notebook ini didukung dengan teknologi yang telah teruji ideal untuk pengguna yang produktif dan iuntuk nfotainment dengan harga yang terjangkau. Selain itu , berbagai warna modis yang tersedia dapat menonjolkan kepribadian pengguna . . "

Konsumen akan memiliki beberapa pilihan besar ketika memilih laptop Aspire karena Acer akan menawarkan AMD dan prosesor Intel . Selain itu, Anda dapat memilih resolusi HD atau 1080p Full HD ditambah jenis layar silau ( glossy) atau non - silau ( matte ) .
Aspire E 15 hadir dalam lima warna yang berbeda dan Aspire E 14 enam warna berbeda. Aspire E 11 memiliki empat warna dan menggunakan desain tanpa kipas - Aspire E 11 pada dasarnya adalah versi touchscreen. Semua laptop didukung oleh Windows 8.1 , webcam dan hingga 1TB ruang penyimpanan. Acer juga menegaskan bahwa pihaknya akan meluncurkan Chromebook didukung oleh prosesor Intel Core i3 menjadikannya laptop pertama dengan Chrome OS Google. Ini akan meluncurkan akhir tahun ini dan menggunakan sasis yang sama dengan yang ada Acer C720 . Acer Aspire E harga dan tanggal rilis. Meski jarang melakukan peluncuran , namun Acer telah memberikan rincian untuk kedua tanggal rilis dan harga laptop baru Aspire E nya . Aspire E 15 seri dan 14 seri Aspire E akan diluncuran pada bulan Juni, masing -masing harganya dari € 349 dan € 299. Sementara itu, Aspire E 11 akan tiba pertengahan Mei mulai dari € 299. 
Tertarik untuk membeli laptop-laptop baru itu? :))diterjemahkan dari http://www.pcadvisor.co.uk/












 .










Acer mengumumkan laptop Aspire E baru dan yang pertama dengan Intel Core i3 Chromebook Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Cerative Studios