Info Spesifikasi dan Harga Berbagai Jenis Laptop Terbaru | Review Kelebihan dan Kekurangan Laptop

10 Laptop dengan baterai paling awet !

Pengen tahu 10 laptop dengan baterai paling awet? jadi ngga perlu takut kalo laptop tiba-tiba mati, lowbat lah, ngga bawa charger lah -_- check this out guys!

1. Lenovo Thinkpad X240
Lenovo thinkpad series identik dengan produktivitas yang portable, dan X240 membuatmu bisa menyelesaikan sesuatu lebih dari biasanya tanpa terburu-buru pergi ke outlet terdekat. Laptop ringan ini dilengkapi dengan baterai yang bisa menyediakan tenaga 7 jam 40 menit, dan akan bertambah menjadi 20 jam 28 menit jika anda meng-upgrade dari 3-cell menjadi 6 cell baterai. Daya ini adalah yang paling besar yang pernah kita dapat dari laptop, sehingga X240 sangat cocok untuk mendampingi kita yang produktif.

2. Lenovo Thinkpad T440s

Salah satu notebook bisnis favorit ini memiliki masa pakai baterai yang mendukung generasi keempat kinerja Intel Core yang kuat dan tampilan vibrant. Laptop nyaman ini dapat dikonfigurasi dengan baterai 3-cell yang berlangsung di atas rata-rata 7 jam, tetapi Anda harus mengeluarkan uang tambahan sekitar $ 5 untuk baterai 6-cell opsional yang  dua kali lipat daya hidupnya (sampai 14 jam dan 36 menit). T440s juga memiliki baterai internal tambahan 3-cell, sehingga Anda dapat mencopot baterai tanpa perangkat Anda akan mati.

3. Apple MacBook Air 13 inch
Produk terbaru Apple 13-inch MacBook Air tahan lama, karena itu notebook elegan dan zippy ini seperti meminta untuk dibeli saat dipajang di toko :D. Air 13-inch dapat bertahan sampai 11 jam dan 40 menit mengesankan sekali, hampir dua kali lipat rata-rata ultraportable. Air 13inch ini menawarkan grafis yang lebih baik dan suite perangkat lunak yang sangat baik, yang akan Anda dapat menikmati tanpa khawatir schlepping charger di mana-mana.




4. Acer Travelmate P645-MG-9419
Acer TravelMate P645 adalah sebuah IT mengesankan dengan daya tahan yang sesuai. bertahan sampai 9 jam dan 46 menit, bodi P645 sangat ramping dan tentu banyak pesaing laptop yang tipis dan ringan dengand daya yang cukup untuk melewati hari kerja. P645 datang sarat dengan fitur keamanan, dan daya tahan yang memberikan pengguna bisnis lebih banyak ketenangan pikiran saat bekerja jarak jauh. jauh dari charger terutama :p

5. Apple MacBook Pro 13 inch with Retina Display
Si tangguh MacBook Pro 13-inch dengan display Retina berkembang semakin pesat pada tahun 2013, dan Apple tidak harus mengorbankan hidup baterai untuk daya tambahan. Notebook stylish ini bertahan selama 9 jam dan 31 menit pada uji baterai , menyediakan banyak daya untuk mengedit foto, video chatting dengan teman atau belanja larut malam di studio dengan GarageBand.




6. Thosiba Tecra Z40
Berbekal baterai 4-cell lithium-ion, notebook ringan Toshiba Tecra Z40 memberi  daya tahan 9 jam dan 28 menit pada pengujian kami. Daya hidup baterai Z40 adalah yang terbaik diantara  notebook tipis dan ringan lainnya, dengan daya tahan lama, Z40 adalah salah satu notebook bisnis terbaik untuk dibawa dalam perjalanan besar.






7. Dell Inspiron 15 7000
Dell Inspiron 15 7000 mempunyai tampilan yang lebih segar dengan garis Inspiron dengan tetap menjaga fokus pada kinerja yang cepat dan yang paling penting adalah baterai yang tahan lama. Notebook nonmainstream yang seksi dan terjangkau ini bertahan selama 9 jam dan 26 menit ketika digunakan untuk surfing Web Wi-Fi, menjadikannya sebagai pendamping ideal untuk bekerja dan nge-games di mana saja.


8. Dell XPS 12
Desain flip-screen unik Dell XPS 12 yang membuatnya menjadi salah satu eye-catching notebook, tapi itu bukan satu-satunya alasan untuk memilih Dell XPS 12. Dell XPS 12 ini menawarkan 9 jam dan 24 menit daya tahan baterai, yang memungkinkan Anda untuk tetap melihat tampilannya yang cantik dan kinerja yang cepat tanpa terus-menerus me-charge.



9. Apple Macbook Air 11 inch
Salah satu laptop terbaik yang pernah dibuat Apple adalah 11-inch MacBook Air yang biayanya hanya $ 899 dan termasuk prosesor Core i5 baru yang lebih cepat (1,4 GHz). Dengan SSD cepat, ini adalah salah satu ultraportables zippiest tersedia. Tetapi Air baru juga menawarkan daya tahan yang fantastis; 2,4-pound menawarkan daya tahan baterai yang kuat sampai 9 jam dan 19 menit pada tes.



10. HP Spectre 13 Ultrabook
Dengan Zona Kontrol touchpad-nya; menarik, desain tipis; dan tampilan yang tajam, HP Spectre 13 Ultrabook tidak memiliki kekurangan fitur menawan. Ketahanannya tidak terkecuali, baterai 4-sel Spectre 13 dan prosesor Core i5 dikombinasikan untuk memberi kita daya tahan baterai sampai 9 jam dan 4 menit.




Itulah sepuluh laptop yang memiliki baterai paling awet :) tertarik untuk membeli?
Diterjemahkan dari laptopmag.com







10 Laptop dengan baterai paling awet ! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Cerative Studios