Info Spesifikasi dan Harga Berbagai Jenis Laptop Terbaru | Review Kelebihan dan Kekurangan Laptop

[News] Microsoft Windows 9 Dikabarkan akan Hadir dalam 3 Versi

Microsoft Windows 8

Microsoft Windows 8 mendekati ulang tahunnya yang kedua. Bahkan meskipun windows 8.1 adalah update besar, OS ini masih seperti elang laut yang bertengger di leher perusahaan, menurut banyak pengguna. Untuk memperbaiki itu, Redmond melaporkan ia sedang mengerjakan suatu sistem operasi baru yang disebut Windows 9, atau Windows Threshold, yang akan membahas dan memperbaiki banyak keluhan dari pengguna Windows 8. Antara lain, mencakup menawarkan tiga versi yang berbeda dari OS untuk desktop, 2-in-1 dan pengguna mobile.

Menurut ZDNet Mary Jo Foley, setiap versi Windows 9 akan bekerja berbeda tergantung pada jenis hardware. Khusus Versi Desktop, yang akan dirancang untuk PC desktop dan laptop, akan lebih menekankan pada layar desktop tradisional, daripada ubin-seperti Windows 8.1 UI modern.

Itu juga berarti pengguna akan dapat menjalankan aplikasi UI modern pada layar desktop - sesuatu yang telah dikabarkan untuk beberapa waktu. Tombol Start Menu favorit yang ditampilkan di konferensi Build Microsoft juga akan hadir kembali dalam versi desktop dari Windows 9.

Untuk perangkat 2-in-1 (Hybrid), seperti Microsoft Surface Pro 3, versi Windows 9 akan membiarkan pengguna beralih di antara desktop dan mode Metro UI tergantung pada apakah mereka memiliki keyboard yang terhubung ke sistem mereka. Di sisi lain untuk pengguna Tablet dan smartphone, hanya akan memiliki akses ke Metro UI. Foley melaporkan bahwa OS ini masih akan memungkinkan pengguna untuk menjalankan dua aplikasi di layar sekaligus.

Windows 9 mungkin tidak akan dilaunching sampai musim gugur ini (Sekitar bulan September). Sampai saat itu tiba, Anda harus memilih akan terus memakai Windows 8.1, downgrade ke Windows 7 atau beralih ke Mac.

Diterjemahkan dari : http://blog.laptopmag.com/microsoft-windows-9-3-versions

[News] Microsoft Windows 9 Dikabarkan akan Hadir dalam 3 Versi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Cerative Studios

0 komentar:

Post a Comment