Info Spesifikasi dan Harga Berbagai Jenis Laptop Terbaru | Review Kelebihan dan Kekurangan Laptop

Panduan Membeli Laptop untuk Mahasiswa Baru- Laptop Terbaik untuk Mahasiswa

Hampir 18 juta siswa terdaftar di 4.000 universitas dan perguruan tinggi di Amerika Serikat. Masing-masing dari mereka akan membutuhkan laptop atau komputer, tetapi dengan begitu banyak pilihan, pilihan yang salah bisa jadi menakutkan. Tentu toko buku mahasiswa mungkin memiliki beberapa diskon pada komputer, tetapi apakah salah satu dari barang diskon itu menjadi laptop yang tepat untuk studimu? Mulailah dengan meninjau rekomendasi kami untuk laptop terbaik yang dapat menemani kuliahmu, dan kemudian periksa dengan khusus untuk memastikan konfigurasinya memenuhi persyaratan minimum dan spesifikasi yang kamu mau. Lalu, kamu tentu ingin mengambil beberapa tambahan, seperti mouse yang nyaman dan ransel. Dan jangan lupa untuk preload beberapa perangkat lunak seperti antivirus sebelum kamu bawa ke kampus. Berikut ini kami sajikan rekomendasi beberapa laptop terbaik :)) selamat membaca

Laptop Terbaik untuk Mahasiswa (Secara Keseluruhan): Apple MacBook Air 13-inch 
Apple Macbook Air 13 inchLaptop ini sangat ringan (hanya kurang dari 3 pon) dan mudah untuk digunakan mengetik, menawarkan kinerja bergairah, dan bertahan selama lebih dari 12 jam pada posisi standby. Apa lagi yang bisa seorang mahasiswa inginkan dari sebuah laptop? Kami juga menyukai desain aluminium yang ramping dan kokoh dalam Air. Sebagai tambahan, pada harganya $ 999 sekitar 11,3 juta dalam rupiah, ultraportable ini memiliki nilai yang baik.


Laptop Terbaik untuk Mahasiswa Teknik: HP ZBook 14 
HP Zbook 14
Engineering adalah lapangan besar dengan banyak subdisiplin, tapi menurut beberapa diantara mereka, kamu akan memerlukan PC yang kuat. Beberapa perangkat lunak mahasiswa tersebut akan perlu menjalankan berbagai program seperti AutoCAD, MATLAB dan Simulink yang tidak akan berjalan pada MacBook. HP ZBook 14 cocok dengan spesifikasi ini dengan baik. Dengan sistem operasi Windows 7 Pro (64-bit), dilengkapi dengan 14-inch, layar 1920 x 1080-pixel dan desain yang ramping. Sebagai tambahan, kamu akan menemukan prossesor cepat 2,1-GHz Intel Core i7 CPU dengan 16GB RAM, dan 240GB solid-state drive (SSD). Harga laptop ini $ 2257,29 sekitar 25,6 juta jika dikurskan ke rupiah. Fantastis bukan?

Laptop Terbaik untuk Mahasiswa Ilmu Komputer (IT): Lenovo ThinkPad T440s 

Lenovo Thinkpad T440s
Budding programmer membutuhkan keyboard terbaik di kelasnya dan layar yang sangat baik untuk semua orang karena akan terus menerus menatap layar. Itu sebabnya layar 14-inci, 1920 x 1080p dan umpan balik taktil yang sangat baik yang ditawarkan oleh Lenovo ThinkPad T440s membuatnya menjadi pilihan utama. Yah, selain itu ada beberapa komponen yang kuat, seperti 2.6-GHz Intel Core i5 CPU dengan RAM 8GB dan SSD 256GB. Harga laptop ini adalah $ 999 atau sekitar 11,3 juta jika dikurskan ke rupiah.

Laptop Terbaik untuk Mahasiswa Ekonomi: Dell Inspiron 15 7537 
Dengan desain aluminium cantik; layar 15-inch, display 1080p; dan Intel Core i7 CPU, membuat grafik dan membaca spreadsheet belum pernah begitu menyenangkan :D Anda juga akan mendapatkan banyak penyimpanan melalui 1 TB, 5.400-rpm hybrid drive. Grafis Nvidia GeForce GT 750M juga akan memungkinkan mahasiswa ekonomi untuk bersantai setelah kelas dengan beberapa fan fragging. Harga Laptop ini adalah $ 639 atau sekitar 7,3 jutaan jika dikurs ke rupiah.

Laptop Terbaik untuk Siswa Bisnis: Lenovo ThinkPad X240 
lenovo thinkpad X240
Mereka yang nantinya akan mempunyai ruang rapat di masa depan, tentunya akan mencintai apa yang ThinkPad X240 tawarkan. Laptop bisnis ramah sproti ultraportable estetika dengan warna hitam sederhana namun elegan dan palm rest yang nyaman. X240 ini fantastis, berkat kandang intern roll, serat karbon tutup dan magnesium bawah. Bagian yang terbaik? Anda akan mendapatkan 20 jam daya tahan dengan baterai diperpanjang. Harga Laptop ini adalah $ 958,02 atau sekitar 10,9 jutaan jika dikurs ke rupiah.
Laptop Terbaik untuk Mahasiswa online:Toshiba Chromebook 
Toshiba ChromebookToshiba Chromebook praktis dibangun untuk siswa secara online-perguruan tinggi. Kami mencintai harganya yang terjangkau  $ 279 sekitar 3,2 juta dan lebih dari 8 jam masa pakai baterai. Pada berat £ 3,3 dan layar 13-inch menjadikan laptop ini sangat portable juga. Chrome OS-spesifik akan berguna, dan kualitas audio yang tajam membuat mendengarkan ceramah (dan musik) jadi menyenangkan.


Laptop Terbaik untuk Mahasiswa Arsitektur: Dell Precision M4800 
Dell Precision M4800
Jurusan arsitektur harus mempunyai Dell Precision M4800 mereka sendiri. Workstation perkasa tapi portable ini mungkin apa yang diperintahkan profesor, dengan Intel Core i7 quad-core CPU dengan 8GB RAM. Windows 7 Professional (64-bit) OS dan grafis Nvidia Quadro K2100M berarti kamu akan menangani AutoCAD dan Adobe Creative Suite dengan mudah. Harga Laptop ini adalah $ 1249 atau sekitar 14,1 jutaan jika dikurs ke rupiah.

Laptop Terbaik untuk Mahasiswa Film dan Animasi: Apple MacBook Pro 15-inch Retina Display
apple macbook 15Semua orang yang pro kreatif lebih memilih Mac, sehingga mahasiswa harus memulai pada kaki kanan dengan 15-inch MacBook Pro dengan layar Retina. Berkat prosesor Core i7 quad-core dan Nvidia GeForce GT 750M GPU, mereka akan menikmati kinerja yang sangat baik dan kekuatan grafis yag fantastis. Selain itu, layar tajam 2880 x 1800 px memberikan sejumlah detail yang mengesankan. ILife dan iWork suite yang terpasang gratis pada notebook ini, ditambah budding Scorsese kamu akan mendapatkan hampir 9 jam masa pakai baterai. Harga Laptop ini adalah $ 2449 atau sekitar 27,7 jutaan jika dikurs ke rupiah. Fantastis bukan harganya?

Laptop Terbaik untuk Mahasiswa Kedokteran: Dell XPS 15 
Dell xps 15
Dokter muda membutuhkan laptop pekerja keras yang hanya tidak berhenti, sama seperti mereka. Beberapa sekolah kedokteran mencegah penggunaan MacBook. Dell XPS 15 menawarkan 3.2-GHz Intel Core i7 CPU dengan RAM 16GB dan SSD 512GB. Dengan display Tajam 3200 x 1800p akan menampilkan setiap vena dan otot di kelas anatomi. Yang ramah-game Nvidia GeForce GT 750M GPU akan memungkinkan Anda untuk mengambil keuntungan penuh dari apa yang sedikit downtime yang Anda miliki. Harga Laptop ini adalah $ 1549,99 atau sekitar 17,5 jutaan jika dikurs ke rupiah.

Laptop Terbaik untuk Mahasiswa Sains: HP Spectre 13T 
Hp spectre 13
Terlepas dari apakah Anda dikhususkan untuk kimia organik, antropologi atau ilmu atmosfer, Anda membutuhkan mesin yang solid seperti 13T HP Spectre. Dengan sistem operasi Windows 8.1 dibungkus dual-core Intel Core i5 CPU yang kuat dengan 4GB RAM dan SSD 128GB. Display yang indah 13.3-inch dengan resolusi 1920 x 1080p akan memastikan catatan Anda dan grafik pop. Harga Laptop ini adalah $ 949,99 atau sekitar 10,7 jutaan jika dikurs ke rupiah.

Laptop Terbaik untuk Art & Design Mahasiswa: Apple MacBook Pro 13-inch With Retina Display
2.4-GHz Intel Core i5 CPU dengan grafis Intel Iris membuat MacBook Pro sangat sempurna untuk mahasiswa seni dan desain. Layar 13-inch yang dapat menangani apa pun yang kamu lemparkan di situ, sementara itu juga cukup portabel untuk toting sekitar kampus (atau tempat lain yang membuat kamu akan merasa terinspirasi). DItambah 9,5 jam daya tahan, dan Anda memiliki karya dari sebuah laptop. Harga Laptop ini adalah $ 1399 atau sekitar 15,8 jutaan jika dikurs ke rupiah.

Laptop Terbaik untuk Mahasiswa Hukum: Lenovo IdeaPad Yoga Pro 2
Lenovo IDeaPad Yoga Pro 2Mahasiswa hukum harus mulai dengan mencari PC, karena kemungkinan besar, beberapa ujian kamu yang harus lulus itu tidak akan bekerja pada Mac. Selain itu, Lenovo IdeaPad Yoga 2 Pro juga menawarkan semua fleksibilitas dan kekuatan yang Anda butuhkan. Tidak hanya fitur hybrid layar sentuh dan tablet, tetapi juga rumah zippy 1.6-GHz Intel Core i5 CPU dengan RAM 4GB dan SSD 128GB. Harga Laptop ini adalah $ 1199,99 atau sekitar 13,6  jutaan jika dikurs ke rupiah.

Sekian, postingan tentang panduan membeli laptop mahasiswauntuk baru-laptop terbaik untuk mahasiswa. Semoga bermanfaat
Diterjemahkan dari laptopmag.com

Panduan Membeli Laptop untuk Mahasiswa Baru- Laptop Terbaik untuk Mahasiswa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Cerative Studios