Info Spesifikasi dan Harga Berbagai Jenis Laptop Terbaru | Review Kelebihan dan Kekurangan Laptop

Lima laptop Asus Terbaik!

Anda penasaran dengan produk-produk terbaik yang pernah dikeluarkan Asus? berikut ini saya sajikan lima laptop terbaik keluaran Asus, check this out bung! ;))

1. Asus Zenbook UX51V
Dengan Zenbook baru, ASUS terus membidik tahta MacBook Pro. Notebook 15-inci ramping ini sekarang memiliki layar Retina 2880 x 1620-pixel, memberikan gambar yang tajam dan terang. Namun, UX51Vz lebih dari desainnya yang cantik, tetapi juga didukung oleh prosesor generasi ketiga Intel Core i7, grafis Nvidia dan SSD ganda ke dalam bingkai yang sangat tipis. Ini adalah laptop yang memberikan keindahan dan kekuatan.



2. ASUS N550JV
Mencari laptop yang bisa melakukan fungsi baik multimedia dan games, tetapi tidak ingin keluar uang untuk top-of-the-line notebook? ASUS N550JV memiliki prosesor generasi keempat Intel Core i7, grafis Nvidia, sistem quad-speaker dan indah 15-inci IPS layar sentuh, semua dalam desain aluminium yang menarik.





3. ASUS X550CA-DB31

Notebook 15-inci ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i3, 4GB RAM dan 500GB hard drive dalam chassis yang menarik dengan audio DI ATAS RATA-RATA. Jika Anda menginginkan laptop dengan desain menarik audio di atas rata-rata dan kinerja yang cukup baik untuk tugas-tugas sehari-hari, X550CA bernilai investasi.





4. ASUS G750JZ
Dengan Nvidia GeForce GTX 880M GPUterbaru, ASUS G750JZ adalah salah satu laptop gaming terkuat di pasar. Pada harga $ 2.999, meski agak mahal, tapi laptop ini memberikan beberapa nilai gaming terbaik yang belum pernah saya lihat. Desain yang ramping dandaya tahan baterai 6 jam, 26 menit (fantastis untuk sebuah mesin dalam kategori ini) membuat laptop ini menjadi teman terbaik seorang gamer.



5. ASUS TRANSFORMER BOOK TX300
ASUS Transformer Book TX300 adalah gabungan tablet+notebook yang kuat dan solid. Tablet ini memiliki layar 13,3 inci, prosesor Intel Core i7, RAM 4GB dan SSD 128GB. Serta menawarkan 500GB hard drive sendiri. Baterai yang hidup sepanjang hari, menunjukkan Anda sedang melihat salah satu Windows 8 hibrida laptop-tablet terbaik
.

Lima laptop Asus Terbaik! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Cerative Studios