Info Spesifikasi dan Harga Berbagai Jenis Laptop Terbaru | Review Kelebihan dan Kekurangan Laptop

Gigabytes Aorus X3 plus - Laptop gaming paling ringan di dunia!

Aorus X3 plus adalah laptop gaming paling ringan di dunia yang bungkus dengan dosis grafis dan resolusi layar tinggi . Saat ini, Gigabyte mengumumkan Aorus X3 Plus, sebuah notebook gaming 13,9 inci yang dibungkus dengan Core i7 CPU yang kuat , grafis Nvidia GTX 870M , SSD ganda dan 3200 x 1800 display yang menakjubkan 4.12 - pound , tubuh tebal 0,9 inci.

Gigabyte membandrol $ 2.299 Aorus X3 Plus sebagai gaming laptop ringan yang pernah dan memang , tampaknya menjadi pemimpin baru . Pada berat 4,12 lbs , membautnya lebih ringan dari Razr blade 14 , yang berbobot 4,2 kilogram, tapi sedikit lebih tipis di hanya 0,66 - inci tebal . Namun, dalam singkat Aorus X3  tampak jauh lebih tipis dari 22,9 mm ( 0,9 inci ) pengukuran tebal daripada yang disebut dalam spesifikasi nya , karena sebagian besar dari ketebalan di tutup dan hanya terlihat ketika clamshell ditutup .






Ada pesaing lain untuk mendapatkan mahkota sebagai laptop gaming paling ringan , FYI , tidak ada produk dengan kinerja ini pada kelas berat seperti ini. MSI memamerkan prototipe 15 - inch gaming laptop yang kurang dari 3 - pon di CES 2014 , tapi itu tidak cocok untuk kerja . The CyperPowerPC Zeus Herculues laptop gaming yang  beratnya hanya 4 kilogram, tetapi tidak memiliki grafis diskrit , yang merupakan suatu keharusan bagi gamer serius .

Kami memiliki kesempatan untuk ngegamesdengan Aorus X3 Plus dan paling membuat kami terkesan bukanlah berat ringannya , namun dengan desain yang apik , layar tajam dan tombol pintas disesuaikan .

Warna Raven hitam Aorus X3 membuatnya terlihat seperti pesawat tempur Stealth dengan tepi melengkung dan dual exhaust port di bagian belakang. Backlight terang pada keyboard island -style berteknologi tinggi , elemen ruang usia lain untuk desain seperti halnya touchpad kaca glossy.

X3 PlusIn pengalaman singkat kami , tombol pada notebook menawarkan murah jumlah umpan balik taktil yang mengingatkan kita beberapa keyboard gaming terbaik yang telah kami gunakan . yang paling wow, touchpad  kaca yang disediakan untuk navigasi di sekitar desktop .


Mungkin fitur yang paling unik dan mengesankan dari Aorus X3 Plus adalah mesin set Makro kunci diprogram . Terletak di sisi kiri keyboard , kolom mesin Makro fitur kunci perubahan modus dan lima tombol disesuaikan berlabel G1 untuk G5 .

Menggunakan perangkat lunak control panel pada notebook , kami mampu menetapkan program untuk kunci ini , dan kita bisa juga diberikan kombinasi tombol untuk gaming . Lampu utama perubahan modus dalam lima warna berbeda . Ketika Anda memukul dan berubah warna , macro untuk lima tombol di bawah perubahan yang sesuai , yang memungkinkan Anda hingga 25 macro yang berbeda . Misalnya, " hijau " mode bisa rumah jalan pintas untuk semua aplikasi produktivitas Anda .

3800 x 1800 pixel , layar 13.9 - inch pada unit demo yang ditawarkan sudut pandang lebar dan gambar yang tajam . Itu sulit bagi kita untuk mendapatkan rasa di area demo tentang bagaimana bersemangat dan akurat warna itu, tapi Gigabyte mengklaim bahwa Aorus X3 plus mencakup 72 persen dari keseluruhan NTSC .

Mulai dengan harga $ 2,299 , X3 Plus didukung oleh prosesor Intel Core i7 - 4710HQ CPU , mampu berjalan hingga 3,5 - GHz , sebuah CPU Nvidia GeForce GTX 870M dengan 6GB memori video DDR6 , 8GB RAM dan dual 256 atau 512GB M. SSD dalam RAID 0 konfigurasi . Berkat antarmuka M.2 cepat mereka , SSD menjanjikan kecepatan transfer setinggi 1.500 MBps , sekitar tiga kali lipat konfigurasi SSD khas tunggal dapat menyediakan . Untuk memastikan konektivitas cepat , kemasan Gigabyte Aorus X3Plus didukung dengan port Ethernet 1000Mbps E2200 dan 802.11ac nirkabel .

Gigabyte juga membuat versi 13,3 inci notebook yang sama . Dijuluki Aorus X3 ( tanpa plus ) , notebook ini akan dimulai pada harga $ 2099 dan memiliki layar 2560 x 1440 , tapi  tidak memiliki spesifikasi yang sama . Gigabyte juga memamerkan konfigurasi baru dari Aorus X7 , notebook gaming 17.9 - inch itu diresmikan kembali pada CES 2014 yang dilengkapi dengan dual Nvidia GTX 860m kartu grafis untuk grafis berkobar cepat .

Kami berharap dapat menikmati Aorus X3 Plus, Aorus X3 dan Aorus X7 ketika mereka meluncurkan kira-kira di Q3 tahun ini .

Gigabytes Aorus X3 plus - Laptop gaming paling ringan di dunia! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Novita Milda Susanty