Info Spesifikasi dan Harga Berbagai Jenis Laptop Terbaru | Review Kelebihan dan Kekurangan Laptop

Ulasan, Spesifikasi dan harga Toshiba Satellite C55-B5299 Laptop


Toshiba Satellite C55-B5299 Laptop adalah salah satu latop keluaran toshiba dalam satellite seriesnya. Saya masih ragu apakah laptop ini telah tersedia di Indonesia atau belum -_- ah ya sudahlah kali ini saya akan memberikan ulasan dari Toshiba Satellite C55-B5299 yang harganya sekarang dipasaran adalah $281,99 atau sekitar Rp 3.250.000,- Ulasan ini saya terjemahkan langsung dari web resmi Toshiba :) selamat membaca.



15,6  inchi laptop series Satellite ® C50 menawarkan kepada pengguna semua kelebihan, portabilitas dan kinerja sebuah laptop pada harga yang bagus. Seri PC ini dilengkapi dengan fitur laptop yang penting dan sangat bagus untuk web browsing, bersosialisasi, email, hiburan dan multitasking.

LED Backlit DisplayTahan lebih lama, menggunakan listrik lebih sedikit, dan pemanasan lebih cepat dengan layar backlit LED yang unik.

Webcam Webcam yang ada pada PC ini memudahkan untuk Skype ® dan live chat dengan teman dan keluarga atau melakukan konferensi video dengan rekan kerja. Anda juga akan dapat mengambil dan menyimpan Foto (selvie nih :D) .

 Toshiba Satellite C55-B5299 Laptop
Numeric 10-key Pad Nikmati mengetik lebih cepat, entri data halus dan perintah gaming lebih nyaman dengan keyboard ukuran penuh dan numerik 10-key pad.








Touch pad with Multi-touch Nikmati kemampuan untuk menyentuh, menggeser, memutar atau menggulir melalui gambar pada layar display dengan menggunakan jari Anda. 

Memory Card Reader
Transfer file dengan mudah dari kamera digital, camcorder, MP3 player atau ponsel pintar, berbagi film dan playlist musik dengan kartu SD, Memory Sticks dan banyak lagi :)


USB 3.0Dapatkan performa maksimum ketika menghubungkan hardisk eksternal dengan laptop ini, terutama transfer file yang cepat.



Port HDMI ® Ngegame,putar  film dan musik pada home theater - dengan video high-definition 1080p, dan surround sound yang luar biasaaaa.


Resolution + ®Mengkonversi konten standard-def DVD menjadi lebih tajam dan lebih hidup. Gambar pun  terlihat dan terasa lebih nyataa seperti HD secara real-time.

Eco UtilityCepat menyesuaikan pengaturan dan rencana daya laptop Anda dan memonitor penggunaan daya berkelanjutan dengan hanya satu klik. Toshiba Satellite C55-B5299 Laptop





Terdaftar di EPEAT ™ Gold
EPEAT ™ Gold adalah peringkat tertinggi dari produk alat elektronik peduli lingkungan yang diakui melalui Assessment yang mengukur produk di 51 dimensi yang berbeda.


ENERGY STAR Qualified
93% dari laptop Toshiba, netbook dan Tablet PC telah memenuhi standar ENERGY STAR 4.0 sejak didirikan pada tahun 2007.



 LAPTOP SUMMARY
Produk ini Toshiba Satellite C55-B5299 Laptop adalah prebuilt.
- Processor Intel® Celeron® N2830 
- Windows 8.1 with Bing
- Office 365 Personal satu tahun. Aktivasi dibutuhkan dalam waktu terbatas.
- Memory 2GB DDR3 1333MHz memory
- Intel® Integrated Graphics
- 500GB HDD (5400rpm, Serial ATA)
- Dijual terpisah: Toshiba USB Portable DVD SuperMulti Drive
- Wi-Fi® Wireless networking (802.11b/g/n)
- No Bluetooth (No Antenna)
- Standard US keyboard with 10-key pad (Black)
- Touch pad pointing device with multi touch control
- 4 cell/32Wh Lithium Ion battery pack—*Not user replaceable
- 1-USB (3.0) port
- 2-USB (2.0) ports
- BERAT *Mulai dari  4,85 lbs.
WARNA : Textured Resin di Jet Black




Ulasan, Spesifikasi dan harga Toshiba Satellite C55-B5299 Laptop Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Cerative Studios