Info Spesifikasi dan Harga Berbagai Jenis Laptop Terbaru | Review Kelebihan dan Kekurangan Laptop

Kelebihan dan Kekurangan Laptop Toshiba L510

Laptop dengan merek Toshiba kini masih menjadi best leading laptop di Indonesia. Kualitas dan performa sangat diperhatikan pada brand Tsohiba ini, guna untuk menjaring loyalti dari pengguna setianya. Okey kali ini Laptop Zoom akan membahas tentang kelebihan dan kekurangan laptop Toshiba L510. Laptop ini cocok untuk para pekerja kantor, karena Toshiba L510 mampu bertahan 10-12 jam nonstop. Meskipun hanya mengandalkan cooling fan bawaan tapi kondisi masih stabil atau relatif dingin.

Laptop toshiba L510

Laptop Toshiba L510 memiliki spek yang tinggi, dan itu merupakan suatu kelebihan dari laptop ini. Bekerja di Prosessor Intel® Pentium® Dual Core™ T4500-2.30GHz (1MB L2 Cache, 800MHz, Intel 45GM Chipset) 14.0" WXGA Clear SuperView, 1 GB DDR3, 250GB SATA, VGA Intel GMA 4500 Shared up to 256MB, laptop ini sudah mumpuni hanya untuk sekedar browsing mencari referensi artikel ataupun untuk edit foto dan lain-lain. Dengan RAM 1 GB sudah mampu menggunakan program secara multitasking secara cepat. Jadi meskipun anda membuka program bersamaan, laptop ini masih bisa bekerja dengan kecepatan stabil. Ditambah juga Laptop Toshiba L510 ini mampu bertahan dengan baik 10-12 jam nonstop.

Kekurangan Laptop Toshiba L510 hanya memiliki 2 port usb, jadi anda harus membelikan port usb eksternal jika membutuhkan banyak port. Dan lagi laptop ini masih belum ada transfer bluetooth dan audio speake agak kurang maksimal (sedikit hancur). Namun dengan kekurangan ini saya kira udah wajar dengan harga laptop dengan kisaran 5-6 juta. Jadi bagaimana anda berminat dengan Laptop Toshiba L510 ini??? silahkan langsung saja kunjungi toko komputer terdekat anda. Berikut ulasan Kelebihan dan Kekurangan Laptop Toshiba L510. Semoga bermanfaat.

Kelebihan dan Kekurangan Laptop Toshiba L510 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment