Info Spesifikasi dan Harga Berbagai Jenis Laptop Terbaru | Review Kelebihan dan Kekurangan Laptop

Harga Apple Macbook Pro MD101ZA/A Februari 2014

Laptop besutan Apple ini tidak diragukan lagi performanya. Yup Macbook Pro MD101ZA/A dibekali prosesor Intel Dual Core i5 berkecepatan 2.5GHz, memiliki layar berukuran 13.3" inc beresolusi 1280 x 800. Sudah lebih dari cukup kan untuk menemani kamu untuk memudahkan pekerjaan sehari-hari. Desain yang elegan dan profesional dengan logo khas apple membuat kamu semakin gaya. So Apple Macbook Pro ini sangat recommended banget.

 Apple Macbook Pro MD101ZA/A

Fitur  Apple Macbook Pro MD101ZA/A

Performa yang tinggi
Prosesor Intel Dual Core i5 berkecepatan 2.5GHz + memori RAM 4GB DDR3 + kapasitas penyimpanan sebesar 500GB, tentu laptop Apple MacBook Pro ini akan memberikan kepuasan berupa kecepatan dan kelancaran dalam pekerjaan komputasi anda tanpa ada masalah yang berarti. Tersedia pula Intel HD Graphics 4000 sebagai memori grafisnya, sehingga tampilan grafisnya pun cukup mengagumkan ketika anda memainkan game favorit ataupun sedang bersantai dan menikmati fitur multimedia lainnya.

Design ramping dan ringan
Dibandingkan dengan seri sebelumnya, design laptop ini lebih ringan dan ramping. Bodynya dilapisi presisi unibody crafted yang terbuat dari aluminium, yang akan memberikan daya tahan yang lebih kuat. Dilengkapi baterai bertipe Li-Po, anda tak perlu khawatir untuk membawa laptop ini kemanapun anda pergi karena daya tahan baterainya mampu bertahan hingga mencapai 7 jam.

Memiliki Teknologi Hyper-Threading Intel
Fitur ini berfungsi untuk mengoptimalkan setiap inti prosesor dalam Laptop Apple MacBook Pro MD101ZA/A ini, prosesor mampu bekerja pada 2 tugas sekaligus sehingga memudahkan anda untuk membuka berbagai aplikasi sekaligus. Nikmati fitur-fitur yang mengagumkan yang berjalan begitu mulus tanpa kendala dan tanpa tambahan hardware.

Teknologi Multi-touch
Semua produk Apple hampir memiliki Teknologi Multi-touch karena fitur ini merupakan cara yang paling efisien dan responsif untuk berinteraksi dengan device anda. Agar fitur ini bekerja optimal, anda perlu menggunakan Trackpad yang dalam laptop ini terbuat dari lapisan glass tanpa tombol.

Tekonologi iCloud
Anda dapat menyimpan foto, musik, video dan file-file lainnya yang anda dapatkan. Karena fitur ini akan secara otomatis memberi tampilan dalam Mac anda.

Konektivitas dan Multimedia
Laptop Apple MacBook Pro MD101ZA/A ini telah dibekali konektivitas berupa WiFi ataupun LAN yang dapat memudahkan untuk memilih koneksi sebagai penghubungan anda dengan Dunia Maya. Tersedia Teknologi Thunderbolt yang dapat memudahkan anda berbagi data dengan teman dan keluarga secara efisien dan berkecepatan tinggi hingga 10Gbps atau 2x lebih baik daripada USB 3.0. Terdapat fitur multimedia seperti HDMI, DisplayPort, DVI, koneksi VGA serta DVD yang dapat menjalankan berbagai macam jenis disk dengan mudah.

Jadi dengan fitur-fitur diatas apa kamu masih ragu untuk menggaet  Apple Macbook Pro MD101ZA/A untuk menemani kegiatan keseharian kamu. Harga yang ditawarkan menurut saya pas dengan performanya yang tinggi.. Harga update bulan februari 2014  Apple Macbook Pro MD101ZA/A adalah sekitar Rp 13.129.600 .... Tunggu apalagi buruan beli ke toko apple kepercayaan kamu....

Harga Apple Macbook Pro MD101ZA/A Februari 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment