Info Spesifikasi dan Harga Berbagai Jenis Laptop Terbaru | Review Kelebihan dan Kekurangan Laptop

kelebihan dan Kelemahan dari Laptop Acer

Beberapa waktu yang lalu , saya telah menulis tentang kelebihan sekaligus kelemahan dari laptop merk Asus. Kali ini, tulisan saya juga masih seputar plus minus dari laptop, tetapi bukan lagi laptop merk asus yang akan kita bahas, melainkan Acer.

Keunggulan dan kelemahan laptop Acer

Yups, tidak bisa dipungkiri bahwa Acer merupakan salah satu merk laptop yang paling populer di tanah air.  Apa saja sebenarnya yang membuat laptop Acer banyak diminati? Akan segera kita bahas Kelebihan dari laptop merk Acer ini. Sekaligus kita juga akan sedikit menyoroti beberapa kelemahan laptop merek Acer yang sering dikeluhkan oleh para penggunanya.

Tulisan ini saya ambil dari sebuah thread di kaskus. Jika anda Ingin lngsung membaca dari sumbernya, Silahkan klik disini. Sengaja saya tulis ulang disini karena menurut saya informasi ini amat penting untuk diketahui, khususnya bagi mereka yang berencana untuk membeli laptop. Sebagai bahan referensi supaya anda tidak salah pilih.
Oke, langsung saja berikut ini Kelebihan dan Kekurangan dari laptop Acer
Kelebihan:
1. Harga murah. Dibandingkan dengan laptop bermerk yang lain, harga laptop Acer adalah yang termurah. Sebagai perbandingan saja, silahkan dilihat pada Daftar harga laptop terbaru. Dengan spesifikasi yang sama/setara, harga laptop Acer memang rata-rata lebih murah.
2. Desain lumayan bagus, banyak variasi dan pilihan warna. Bisa dikatakan, Acer merupakan produsen yang cukup inovatif dalam urusan desain. Lihat saja salah satu produk andalannya, Acer Aspire P3 yang bisa dibilang merupakan produk yang revolusioner, menggabungkan desain sebuah tablet dengan sebuah Ultrabook.

3. Ini yang menurut saya paling penting: Service centernya banyak dan cukup merata di seantero tanah air. Ditunjang juga dengan pelayanan pra order yang sangat bagus dan relatif memuaskan, menjadikan anda tidak perlu was-was kalo mau beli laptop merk ini. 

Kelemahan /Kekurangan
Secara umum, kekurangan dari laptop merk Acer terletak pada konstrusi desainnya yang cenderung ringkih dan tidak kokoh. Casing laptop acer rata-rata rentan pecah/rusak. Hal yang sama juga biasa terjadi pada keyboard dan juga LCD nya. Namun juga bukan berarti laptop  Acer tidak awet atau mudah rusak.Tidak juga demikian, yang penting kita berhati-hati dalam menggunakan atau membawanya. Jangan sampai terjatuh atau terbanting, karena biasanya faktor inilah yang membuat konstruksi fisik sebuah laptop menjadi mudah rusak. Selama digunakan sebagaimana mestinya, Insya Allah laptop andapun bisa awet digunakan hingga bertahun-tahun. 


Demikian tadi ulasan kami tentang kelebihan dan kelemahan/kekurangan laptop merek Acer. Semoga bermanfaat buat anda.

kelebihan dan Kelemahan dari Laptop Acer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: heri