Info Spesifikasi dan Harga Berbagai Jenis Laptop Terbaru | Review Kelebihan dan Kekurangan Laptop

Review Acer Aspire One 722


Review Acer Aspire One 722 Sudah bukan rahasia lagi jika laptop acer banyak diminati pasar di tanah air. Selain terkenal dengan harganya yang murah, kualitas laptop Acer ternyata  juga tidak kalah dengan  laptop branded yang lain. Tidak heran, jika semakin lama, makin banyak orang yang tertarik  dan menjatuhkan pilihan pada laptop asal Taiwan ini. Nah,kali ini, laptopzoom akan mereview salah satu dari seri Acer Aspire yang banyak diminati, yaitu  Acer Aspire One 722
Diantara kelebihan dari Acer Aspire One 722 ada pada Desainnya yang kompak, bobot yang sangat ringan, dengan ukuran layar yang memadai, 11,6 Inch, menjadikan laptop ini memiliki portabilitas yang tinggi, sehingga tetap sesuai dengan anda yang memiliki mobilitas yang tinggi. Dan disisi lain, ukuran layar yang memadai menjadikan kenyamanan anda dalam melakukan kegiatan komputasi tetap bisa terpenuhi.

Terkait dengan Performa, Acer Aspire One 722 dipersenjatai dengan Prosessor tangguh AMD C-50. Sekedar untuk diketahui, Prosessor C-50 ini sendiri merupakan prosessor fussion pertama dari AMD, hasil penggabungan dari prosesor dan VGA, yaitu gabungan dari sebuah  prosesor AMD dual-core dengan sebuah VGA AMD (Radeon HD 6250). AMD menyebut hasil gabungan CPU dan VGA ini sebagai APU (Accelerated Processor Unit).
Dengan  prosesor ini, Aspire One 722
 memiliki kemampuan multimedia yang boleh dibilang cukup handal.  Kemampuan grafisnya memungkinkan anda menjalankan video full HD dalam format apapun.
Kelebihan lainnya adalah adanya port yang lumayan lengkap mulai dari USB hingga HDMI.  sayingnya, untuk urusan koneksi nirkabel, laptop ini tidak dilengkapi dengan Bluetooth internal. Meskipun demikian, menurut saya pribadi hal ini tidak terlalu mengganggu.
Untuk lebih jelasnya, berikut ini saya berikan Spesifikasi lengkap Acer Aspire One 722


Max. Memory
8GB DDR3 (4GB x 2DiMM)
Video Type
ATI Mobility RADEON HD6250-256MB (up to 1GB) 
Display Size
11.6" wide Crystal LED 
Display Max. Resolution
1366 x 768 
Display Technology
CineCrystal LED 
Audio Type
Integrated 
Speakers Type
Integrated 
Hard Drive Type
320GB Serial ATA 5400 RPM 
Networking
Integrated 
Network Speed
10 / 100 Mbps 
Wireless Network Type
Integrated
Wireless Network Protocol
IEEE 802.11b, IEEE 802.11g, IEEE 802.11n 
Card Reader Provided
SD, MMC, Memory Stick / Stick PRO, xD-Picture Card 
Input Device Type
Touch Pad 
Interface Provided
3x USB 2.0, VGA, HDMI, LAN, Audio 
O/S Provided
DOS
Battery Type 
Rechargeable Lithium-ion Battery 6 cell 
Standard Warranty
1 (One) Year Limited Warranty by ACER Indonesia


Harga Acer Aspire One 722
Seperti biasa, Acer membandrol laptop keluaranya dengan harga yang cukup miring bila dilihat dari spek dan fiturnya.  Acer Aspire One 722 hadir dengan 2 versi, yaitu versi linux dan versi windows 7. starter. Untuk versi linux, harganya lebih murah , yaitu sekitar 2,7 jutaan, sedagkan untuk versi windowsnya, sedikit lebih mahal, yaitu 3, 2 jutaan.  Anda tertarik untuk memilikinya? 

Review Acer Aspire One 722 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: heri