Info Spesifikasi dan Harga Berbagai Jenis Laptop Terbaru | Review Kelebihan dan Kekurangan Laptop

[NEWS] iPad Air 2 akan Diluncurkan tanggal 9 September Bersamaan dengan iPhone 6!

Apple Ipad Air 2Antara dua perangkat yang dilaporkan segera diluncurkan yakni iPhone 6 dan iWatch, Anda mungkin berpikir bahwa Apple cukup banyak meluncurkan perangkat pada 9 September nanti. Tapi mungkin ada satu hal lagi kejutan yang berasal dari Tim Cook & Co

Sebuah laporan baru mengklaim bahwa iPad 2 Air juga akan diluncurkan, perangkat ini didukung Touch ID sensor dan fitur baru lainnya.

Seperti dilansir AppleInsider, analis KGI Securities Ming-Chi Kuo mengklaim bahwa generasi iPad Air akan debut di acara Apple di Cupertino, California. Upgrade yang diharapkan mencakup prosesor A8 terbaru dan lebih cepat, sensor sidik jari Touch ID dan layar anti-reflektif. Plus, seperti iPhone, iPad Air baru akan datang dalam warna emas.

Menariknya, Kuo menulis dalam catatan risetnya bahwa ia tidak mengharapkan upgrade yang signifikan untuk iPad mini, selain mungkin Touch ID. Ini tidak mengejutkan kita, bagaimanapun, perlu diingat bahwa tablet layar lebar mulai memakan lahan penjualan tablet layar kecil.

Apple biasanya mencadangkan iPad untuk diluncurkan dalam acara khusus, yang berlangsung tahun lalu selama bulan Oktober. Tapi mungkin perusahaan ingin mendapatkan lompatan pada penjualan liburan, serta lebih mempromosikan fitur Handoff baru di iOS 8 untuk berbagi info antara perangkat dengan hardware baru.

Diterjemahkan dari http://blog.laptopmag.com/ipad-air-2-features

[NEWS] iPad Air 2 akan Diluncurkan tanggal 9 September Bersamaan dengan iPhone 6! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Cerative Studios

0 komentar:

Post a Comment